Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 3 November 2019

PENGALAMANKU MENCOBA MEMBUKA MATA BATIN


Banyak orang yang katanya bisa melihat makluk halus, ane Cuma orang awam yang ngga bisa melihat makluk halus. Ane sering ketemu orang yang katanya bisa melihat makluk halus. Ketika ane bertemu dengan orang tersebut (sebut saja paranormal), ane sering nanya ke mereka. “Pak/Bu bisakah bukakan mata batin saya? Supaya bisa melihat makluk halus?” kebanyakan paranormal tersebut menjawab. : “mending ngga usah,nanti kamu ngga kuat. Kalau ngga kuat bahanya bisa jadi stres”.
Ane penasaran ingin tahu bagaimana caranya melihat makluk halus. Ane browsing di google caranya ngga ketemu. Pas sudah ketemu,terus ane coba tapi gagal. Beberapa kali ane browsing di google tapi tetap saja gagal. Terus ane coba masuk ke Grup facebook,isi anggotanya orang – orang indigo. Ane coba tanya di dalam grup bagaimana caranya melihat makluk halus. Akhirnya disana ane menemukan orang yang ikhlas mengajari ane cara melihat makluk halus. Nama beliau adalah Pak Ilham. Pak Ilham menyuruh ane meletakan suatu benda di depan ane. Kata pak Ilham “kalau bendanya sudah di letakan tolong inbox saya,nanti saya akan transfer energi ke benda tersebut”
Sesudah energi di transfer ane disuruh pak ilham meletakan kedua tangan ane ke benda tersebut. Tangan terasa hangat, apabila kedua telapak tangan ane di dekatkan rasanya sepeti tolak menolak (seperti magnet yang berlawanan kutub). Kemudian Pak Ilham memberi tahu ane bacaan – bacaan tertentu yang berfungsi untuk membuka mata batin. Tapi kata pak ilham syaratnya harus di baca terus setiap habis sholat subuh dan magrib. Ketika sudah malam, ane latihan membuka mata batin sesuai yang di ajarkan Pak Ilham. Dengan cara duduk dengan tenang dan melihat dengan konsentrasi benda yang di isi oleh pak Ilham. Ketika ane melihat benda tersebut tiba – tiba keluar seperti asap berwarna putih. Terus ngga lama kemudian muncul Mata, banyak mata diamana mana. Perasaan takut mulai muncul tapi ane mencoba bertahan karena ane pengen banget mata batin kebuka. Ketika dalam latihan ane kaget ketika melihat suatu wujud bentuknya mirip kepala harimau tapi besar banget,matanya besar menatap ke arah ane. Ane kaget dan takut karena baru pertama kali ane melihat wujud seperti harimau sebesar itu. Wujud seperti harimau tersebut perlahan menghilang dihadapan ane.
Ke esokan harinya penampakan yang lainnya muncul yang bentuknya aneh aneh. Ada  cewek yang mukanya berdarah lah, ada orang yang badannya Cuma separuh lah, ada anak kecil mondar mandir lah, macam macam lah.......
Lama lama ane merasa bosan latihan membuka mata batin. Jadi penampakan makin lama makin berkurang.
Jadi itulah pengalaman ane mencoba membuka mata batin

No comments:

Post a Comment

iklan popcash