Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Friday 28 June 2013

mbaratkj Resiko Belajar Tenaga Dalam Tanpa Guru

Berdasarkan data dari administrator konsultasispiritual.com, saya tahu bahwa cukup banyak netter yang ingin belajar tenaga dalam tanpa guru. Gampangnya, sebagian dari mereka ingin belajar tenaga dalam tanpa membayar atau gratisan.
Dulu saya pernah punya keinginan yang hampir serupa. Belajar tenaga dalam tanpa guru. Saya beli sebuah buku berisi pelajaran tenaga dalam. Harganya waktu itu sekitar Rp 10 ribu. Waktu itu belum ada internet di Indonesia. Saya baca seluruh isi buku tersebut. Kesimpulannya : tenaga dalam itu ujung-ujungnya mendatangkan makhluk jin agar bersedia masuk ke dalam tubuh dan dengan kekuatan jin tersebut tenaga dalam dijanjikan akan bangkit.
Sejumlah caranya cukup ekstrim. Selain melatih nafas dada, orang harus memendam separuh tubuhnya di dalam tanah. Menjelang tingkatan terakhir, seseorang diharuskan bertapa dengan telanjang dan berbaring tertelungkup di sehelai daun pisang. Tapa telanjang tanpa sehelai benang pun dilanjutkan hingga malam hari. Di tengah malam, ada mantera khusus yang dibaca untuk mendatangkan makhluk jin. Pertanyaan yang muncul, bagaimana kalau yang ingin belajar tenaga dalam itu seorang wanita…
Jangan pernah mencoba belajar tenaga dalam tanpa guru atau pembimbing alias instruktur. Berikut ini beberapa hal yang mutlak dipertimbangkan sebelum belajar tenaga dalam tanpa pembimbing :
1.Anda tidak tahu energi apa yang masuk ke dalam tubuh anda.
Ada jutaan energi di alam semesta. Tidak semuanya positif. Banyak juga yang negatif, termasuk makhluk jin.
2.Belajar tenaga dalam tanpa filter meningkatkan resiko energi negatif masuk ke tubuh.
3. Energi negatif yang masuk dapat menimbulkan rasa sakit dan penyakit pada organ faal.
Jika itu terjadi, tak ada yang bisa membantu menetralisir gangguan tersebut.
4. Pengaruh energi negatif lainnya adalah menimbulkan guncangan pada sifat atau karakter manusia.
5. Puncak resiko tertinggi, energi negatif bisa membuat seseorang kehilangan akal sehat.

Saya tidak bermaksud menakuti orang yang ingin belajar tenaga dalam. Namun itulah fakta apa adanya jika tetap ngotot belajar tenaga dalam tanpa guru. Sejak 1995, saya sudah menemui banyak sekali orang yang terganggu kehidupannya karena menjalankan ilmu gaib atau ilmu tenaga dalam tanpa arahan dan bimbingan. Sebagian bisa disembuhkan, sebagian lagi tidak bisa ditangani lagi karena makhluk halus yang merusak jiwanya sudah masuk ke dalam setiap inti sel dalam tubuh yang bersangkutan. (*)
sumber: konsultasispiritual.com

No comments:

Post a Comment

iklan popcash