Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Monday 16 March 2015

MENYELAMATKAN DATA DI FLASHDISK ATAU MEMORY YANG MINTA FORMAT



Assalamualaikum….. sudah lama saya tidak posting karena sibuk kuliah dan latihan, sekarang saya akan berbagi cara menyelamatkan data di memory/fd yg minta di format menggunakan suatu aplikasi yang bernama I care data recovery. Sebenarnya fungsi aplikai ini tidak hanya untuk menyelamatkan data di memory/fd yg minta di format,tapi juga bisa untuk menyelamatkan data yang rusak atau corrupt. Ok langsung saja KLIK DISINI untuk mendownload icare data recovery untuk windows
http://mbaratkj.blogspot.com
CARA DOWNLOAD

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

iklan popcash