Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 24 July 2011

Cara Menangkap Ikan (LENGKAP)X

Tujuan ketika Anda menggunakan perangkap ikan adalah untuk menangkap ikan. You want to make a fish trap that the fish can swim into but not out of. Bagian dari trik adalah umpan, tetapi sebagian besar dari keberhasilan setiap perangkap ikan adalah desain. Berikut adalah perangkap ikan sederhana Anda dapat dimasukkan ke dalam sungai untuk menangkap ikan segar berantakan.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Kaki 9 galvanized wire mesh, 3 kaki lebar

18-gauge wire

Pemotong kawat

Old kaus

Makanan anjing

Tali

1. Potong sebuah 3-by-5 bagian kaki kawat. Formulir ini ke dalam silinder yang sekitar 2 meter dan lebar sekitar 3 meter. Gunakan ukuran 18-kawat untuk mengikat ujung-ujungnya bersama-sama. Tumpang tindih mereka untuk membuat perangkap lebih kokoh.

2. Menggunakan kawat pemotong untuk memotong lingkaran kawat sekitar 1 inci lebih besar daripada silinder. Menekuk kabel di salah satu ujung silinder. Gunakan ukuran 18-kawat untuk menghubungkan lingkaran ke silinder.

3. Membengkokkan bagian dari sisa kawat menjadi bentuk corong. Panjang harus sekitar setengah dari silinder. Meninggalkan lubang di ujung sempit cukup besar untuk ikan berenang ke dalam. Yang lebih luas harus mengakhiri lebar dari mulut silinder. Gunakan ukuran 18-kawat untuk memegang saluran's bentuk.

4. Pasang saluran terbuka yang tersisa akhir perangkap ikan. Aman dengan 18-gauge wire.

5. Buat sebuah pintu di sisi silinder. Potong 3 sisi persegi mesh. Buatlah cukup besar untuk mendapatkan tangan Anda ke dalam sehingga Anda dapat umpan perangkap ikan dan menghapus menangkap Anda. Mengikat pintu tertutup dengan sepotong kawat.

6. Umpan perangkap dengan kaus kaki tua yang punya makanan anjing kering di dalamnya. Ikat kaus kaki sekitar 6 inci di luar akhir saluran. Ikan berenang ke saluran mencari berbau baik umpan makanan anjing. Begitu mereka masuk ke dalam perangkap mereka tidak dapat memikirkan cara untuk kembali keluar.

7. Dasi garis ke perangkap. Aduk perangkap ikan ke sungai. Tunggu sebentar, dan kemudian menariknya keluar.


BONUS=Anda dapat pergi ke toko dan membeli umpan ikan kecil, namun Anda juga dapat menemukan mereka bebas di sana di mana Anda ikan. Anda dapat dengan mudah membuat perangkap ikan kecil dengan persediaan terbatas. Hanya membawanya bersama Anda ketika Anda pergi memancing dan perangkap umpan Anda.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Besar lembar layar kawat

Tipis kabel atau kawat

Ice pick

Perikanan sinkers

1. Roll kain keras menjadi bentuk kerucut. Trim itu untuk menampung kedalaman air Anda bekerja dengan dan jumlah ikan kecil Anda ingin menangkap.

2. Tie kerucut menutup di samping. Aduk es memilih melalui lubang di kawat layar dan menjalankan kabel tipis atau kawat melalui mereka. Tarik mereka semua jalan melalui dan dasi mereka tertutup.

3. Pasang sinkers memancing ke ujung kerucut sehingga menyeret di bagian bawah tempat tidur danau atau sungai. Ikan kecil cenderung melayang-layang di dekat kerikil di bagian bawah.

4. Buatlah pegangan untuk perangkap ikan kecil. Gunakan kabel yang berat atau string. Kencangkan ke setiap sisi perangkap ikan kecil

5. Toss perangkap ke dalam air. Biarkan tenggelam ke bawah, kemudian tarik melalui air, meraup ikan kecil saat Anda pergi. Layar ini memungkinkan air melewati, tetapi bukan ikan kecil.

Petunjuk:

Toss kembali ikan kecil tidak Anda gunakan. Anda selalu dapat menangkap lebih ketika Anda ikan lagi, tetapi tidak ada alasan untuk membiarkan mereka mati. 


Bagaimana untuk membuat jebakan ikan lele

Ukuran dan bentuk ikan lele membuat mereka ideal untuk menangkap dalam perangkap. Ada banyak berbagai jenis perangkap Anda dapat membangun, tetapi yang paling mudah yang dapat Anda letakkan bersama-sama adalah salah satu yang menggunakan kawat mesh. Hal ini agak murah dan dapat dibangun dengan cepat. Alih-alih membuat satu, Anda dapat membuat beberapa perangkap catfish dan meningkatkan kemungkinan untuk menangkap lebih banyak ikan lele. Kunjungi toko perbaikan rumah lokal dan mengambil bahan-bahan untuk membangun diri sendiri yang efektif dan mudah catfish perangkap.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Wire mesh

Wire cutters

Kawat atau bandut

Sarung tangan

1. Menemukan kawat mesh yang dapat digunakan untuk mode bentuk kotak. Jenis kabel yang Anda inginkan ada satu yang memiliki lubang di dalamnya cukup kecil sehingga ikan lele tidak akan dapat melepaskan diri - tidak lebih dari 1 inch. Ayam kawat akan bekerja jika lubang dan ruang dalam kawat yang cukup kecil. Jika tidak, cobalah untuk mendapatkan tangan Anda pada lain jenis logam wire mesh.

2. Menentukan seberapa besar Anda ingin menjadi perangkap. Tentunya jika air dangkal, Anda tidak ingin membuat perangkap besar. Cara terbaik untuk melakukan ini akan memotong 6 buah dari kawat ke dalam kotak berukuran sama, kemudian membuat kotak perangkap kesal. Menggunakan kawat atau bandut kuat untuk memegang kotak perangkap bersama-sama.

3. Fashion ujung kawat untuk membentuk sebuah kotak, namun sebelum Anda melakukannya, pastikan Anda telah memotong kecil persegi pada salah satu buah sehingga Anda dapat memperoleh catfish out. Ikatkan yang memotong bagian belakang ke tempatnya dengan beberapa kawat atau bandut sehingga dapat dipindahkan, tetapi tidak cukup longgar untuk membolehkan ikan lele untuk melepaskan diri.

4. Gunakan kawat atau cutters samping cutters untuk memotong dua slits ke kawat untuk membuat "+" bentuk. Cut it hanya beberapa inci tinggi dan lebar, hanya cukup besar untuk ikan lele. Setelah Anda melakukan itu, mendorong kawat batin sehingga luka yang terbuka di dalam perangkap. Hal ini akan memungkinkan untuk catfish menggoyangkan ke dalam perangkap, tetapi memotong buah di dalam akan sangat tajam dan bergerigi, ikan lele yang tidak akan dapat melepaskan diri.

5. Beberapa tempat di dalam umpan dari perangkap perangkap dan letakkan di dalam air. Anda dapat berkonsultasi memancing toko setempat untuk menanyakan jenis umpan yang terbaik untuk menangkap ikan lele. Anda dapat meninggalkan perangkap selama beberapa jam atau leave it overnight, selama ini di tempat yang aman di mana tidak ada orang lain yang akan mencoba untuk mencuri perangkap Anda. Bila Anda tarik perangkap Anda keluar dari air, Anda dapat menghapus sebagai guntingan kecil persegi dan menghapus catfish dari perangkap.

Petunjuk:

Gunakan sarung tangan ketika memotong pada kawat untuk menghindari cedera. 

No comments:

Post a Comment

iklan popcash