Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Thursday 13 August 2015

macam macam penyakit pada manusia yg perlu anda ketahui dan anda hindari 92103187166



Berikut ini kita akan membahas secara tuntas mengenai penyakit bukan infeksi dan penyakit infeksi:

 PENYAKIT BUKAN INFEKSI
Penyakit ini bukan disebabkan oleh kuman, bakteri, maupun organisme lainnya yg menyerang tubuh. Penyakit ini juga tidak pernah menyebar ke orang lain. Satu hal penting yg harus kita sadari bahwa untuk jenis penyakit buka infeksi tidak diperlukan pengobatan dengan menggunakan antibiotika atau obat - obatan lain yang bersifat melawan kuman karena sebenarnya antibiotika serta obat - obatan pelawan kuman tersebut tidak akan bisa menyembuhkan jenis penyakit bukan infeksi.
Berikut dibawah  ini adalah macam - macam penyakit yg bukan infeksi:

Gangguan yg disebabkan oleh suatu kerusakan atau kesalahan di dalam tubuh:
Rematik
Serangan jantung
Epilepsi
Stroke
Kekeruhan lensa
Kanker

Gangguan yang ditimbulkan oleh sesuatu dari luar tubuh yang membahayakan atau mengganggu:
Alergi
Asma
Batuk karena rokok
Borok lambung

Gangguan yang disebabkan oleh kurangnya sesuatu zat yang diperlukan oleh tubuh:
malnutrisi
Pellagra (kekurangan vit B2)
Anemia
Gondok
Pengerasan hati (circhosis)

Gangguan yang terjadi sejak lahir:
Bibir sumbing
Mata juling
Cacat lahir
Anak - anak yang terbelakang

Gangguan yang dimulai di dalam pikiran (penyakit mental):
Paranoid
Rasa cemas yang berlebihan (anxietas)
Kepercayaan akan ilmu sihir
Ketakutan yang tidak terkendalikan


PENYAKIT INFEKSI
Penyakit infeksi disebabkan oleh bakteri dan organisme lain yang membahayakan tubuh. Bakteri dan organisme ini menyebar dengan berbagai cara.
dan berikut ini adalah contoh penyakit yg infeksi :

Disebabkan oleh bakteri (jasad renik atau kuman):
TBC
Tetanus
Beberapa penyakit mencret
Radang paru - paru / pneumonia
Gonorrhea dan sifilis
Sakit telinga
Borok yang bernanah

Semua penyakit diatas memerlukan antibiotika sebagai langkah pengobatan

Virus (kuman yang lebih kecil dari bakteri):
Penyakit rabies / anjing gila
Kutil / Verrucae

Rabies tidak bisa disembuhkan dengan antibiotik. Biasanya imunisasi membantu mencegah beberapa infeksi virus

Jamur:

Kurap
Kutu air
Gatal di lipat paha

Dapat diobati dengan belerangd an salep yang mengandung larutan cuka, asam undecylenat, dll

Parasit internal (hewan berbahaya yang hidup di dalam tubuh):
Disentri
Malaria

Parasit eksternal (hewan berbahaya yang hidup pada permukaan tubuh):
Kutu rambut
Kutu hewan
Kutu busuk kudis 9skabies)

Pencarian Terbaru (100)
Macam macam penyakit. Macam macam penyakit infeksi. Nama penyakit. Contoh penyakit infeksi. Macam2 penyakit. Macam macam infeksi. Contoh penyakit.

Macam macam kesehatan. Beberapa penyakit infeksi. Jenis jenis penyakit infeksi. Macam macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Pengertian penyakit infeksi. Macam macam nama penyakit. Klasifikasi penyakit.

Jenis penyakit infeksi. Penyakit penyakit. Contoh penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit yang disebabkan oleh jamur. 100 macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Macam macam penyakit yang disebabkan oleh virus. Macam penyakit infeksi.

Macam macam parasit. Definisi penyakit infeksi. Macam macam penyakit dalam tubuh. Jenis penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit infeksi adalah. Macam macam jenis penyakit. Nama nama penyakit yang disebabkan oleh bakteri.

Macam macam penyakit pada hewan. Penyakit akibat infeksi. Contoh macam macam penyakit. Macam macam penyakit yang disebabkan oleh parasit. Makalah tentang macam macam penyakit. Macam macam penyakit kesehatan. Makalah penyakit infeksi.

Jenis jenis kesehatan. Penyakit karena infeksi. Penyakit penyakit infeksi. Nama nama penyakit infeksi. Artikel macam macam penyakit. Macam macam penyakit infeksi menular. Penyakit kesehatan.

Nama macam macam penyakit. Makalah macam macam penyakit. Makalah macam macam penyakit menular. 10 penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Nama penyakit infeksi. Macam macam virus dan penyakit yang ditimbulkan. Nama nama parasit.

Macam macam malnutrisi. Bakteri dan penyakit yang ditimbulkan. Macam macam sakit. Macam macam penyakit yang disebabkan bakteri. Macam macam penyakit yang disebabkan oleh jamur. Jenis jenis parasit. Contoh contoh penyakit infeksi.

Penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Golongan penyakit. Nama penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Macam macam virus penyakit. Nama jenis penyakit. Macam macam penyakit yg disebabkan oleh bakteri. Cacat mata juling.

Macam macam penyakit interna. Contoh penyakit infeksius. Penyakit penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Macam macam penyakit parasit. Nama nama jenis penyakit. Penyakit yang disebabkan oleh parasit. Macam macam penyakit dalam kesehatan.

100 macam penyakit menular. Makalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Makala penyakit menular. Macam infeksi. Penyakit yang disebabkan infeksi. Macam macam bakteri. Penyakit yang disebabkan oleh infeksi.

Penyakit yang disebabkan bakteri. Nama nama penyakit. Macam macam penyakit pada tubuh. Contoh penyakit yang disebabkan oleh jamur. Macam macam penyakit malnutrisi. Jenis jenis infeksi. Macam macam infeksi dan penyakit akibat kerja.

Macam2 infeksi. 10 macam macam penyakit menular. Nama bakteri dan penyakitnya. Penyakit karena bakteri. Jenis jenis bakteri dan penyakit yang ditimbulkan. Contoh penyakit yang disebabkan virus. Contoh penyakit melalui orang.

Pengertian macam macam penyakit. 10 macam penyakit infeksi. Macam2 penyakit infeksi. Macam macam bakteri dan penyakit yang ditimbulkan. Jenis jenis infeksi kulit. Jenis jenis penyakit malnutrisi. Contoh penyakit karena bakteri.
Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda........

No comments:

Post a Comment

iklan popcash