Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 3 November 2019

PENGALAMAN ANE DAPAT NILAI E MATKUL PEMROGRAMAN DELPHI


Ketika ane mengambil mata kuliah pemrograman delphi, hampir tiap minggu dosen beri tugas Delphi. Ane belum paham cara ngerjakan tugas yang ke 3, jadi ya ane kumpul tugas seadanya (programnya padahal belum jalan). Tugas ke 4,5, dan seterusnya jadi ya ngga paham cara ngerjakannya. Sampai UAS telah tiba (UASnya praktek) ane ngga bisa ngerjakan tu program Delphi karena ngga paham. Sebulan kemudian, nilai akhir delphi muncul dan ane dapat nilai E. Rasanya nyesek dan malu bener dah. Kemudian ane putuskan untuk merekos (ngulang lagi mata kuliah delphi). Sebelum perkuliahan dimulai ane fokus belajar bahasa pemrograman delphi. Yang ane pelajari cara SIMPAN,TAMBAH,UBAH,HAPUS,BATAL,ARITMATIKA,PERCABANGAN IF,mengoneksikan Ado. Ane Cuma fokus sama itu doang. Hampir tiap hari ane mengcoding. Dan yang di codingcuma itu itu doang. Gada yang lain. Ketika perkuliahan sudah dimulai dan ane masuk pemrog delphi dosen yang ngajarin ane udah ganti. Penjelasan beliau bagi ane mudah dipahami. Tapi beliau kalau ngasih tugas juga banyak bener,hampir tiap mingu. Kalau kebetulan pas ane ngga paham, ane langsung tanya ke dosen “Permisi Pak, Mau nanya ini kok @!#@#$#%$^%#@!$%^ ya?” “oh ini kalau codingnya %$$#$#%$$$#@$^&**&^^ baru bisa jalan” :v  jadi ane sering banget nanya ke dosen. Kata sandinya simple “Permisi Pak, Mau nanya” :v terus lanjut dah apa yang mau ditanyakan :v
Ketika sudah UAS dan nilai akhir sudah muncul, Ane dapat Nilai A   :’v
Rasanya lebih nikmat dari main game,jalan jalan, nonton,dengerin musik dan lain lain.......
Jadi itulah pengalam ane dapat nilai E pada mata kuliah pemrograman delphi

No comments:

Post a Comment

iklan popcash