Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 3 November 2019

CARDRIDGE TINTA HITAM PRINTER BOCOR NETES TERUS


Sekarang ini ane sedang mengerjakan tugas skripsi. Jadi ane ya sering ngeprint. Nah ketika ngeprint skripsi tiba tiba tinta hitam ane habis, terus ya ane isi tinta. Ketika sudah di isi dan melanjutkan ngeprint lagi tiba tiba hasil printnya bergaris garis. Terus ane cek deh cardridgenya ternyata tintanya netes terus,ngga mau berhenti. Terus ane browsing deh di google cara mbenerinnya. Katanya mbah google sih di lap terus cardidgenya pake tisu sampe tintanya ga bocor lagi. Terus pas ane coba deh yang mbah google katakan, tapi tu cardrige masih ngeluarin tinta terus  sampe tisu banyak terbuang.
Terus ane coba deh pake cara ini :
Di cardridge itu kan ada lubang buat masukin tinta hitam. Terus ane tutup pake lubang suntuikan, tapi suntikan yang kosong  (yang gada tintanya atau airnya) dan gada jarumnya. Terus ane tembak dah pake suntikan itu ke arah lubang cardridgenya,terus tu cardridge ngeluarin banyak tinta. Ane tembak sampe 2x. Dan akrinya cardrige ngga bocor lagi. Ngeprint srkipsi jadi lancar. Jadi itu pengalaman ane ketika dapat masalah kebocoran cardridge

No comments:

Post a Comment

iklan popcash