Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Wednesday 10 August 2011

Obat Tradisional untuk PENAWAR RACUN BISA KALAJENGKING BY MBARAX

Bila anda terkena sengatan kalajengking ataupun lebah hitam, cara menanganinya adalah: ambillah alat sengat yang tertinggal di kulit, tapi hati-hati agar kantong racunnya tidak pecah. Kalau pecah racunnya akan merata / menyebar. Lalu kulit yang kena sengatan tadi digosok dengan amonia / soda dicampur dengan air, kantong es boleh ditempelkan pada bekas sengatan tsb, kemudian bila perut anda jadi mual / sakit karena racun sengatan tadi mandilah / berendamlah dalam air hangat....
BONUS=Kalajengking atau yang disebut juga scorpio, merupakan salah satu serangga yang paling menyeramkan dan berbahaya sekali apa-bila menyengat, terutama bila menggunakan sengatnya yang ada dibelakang. Seringkali akibat sengatan serangga ini menyebabkan pembengkakan dan rasa nyeri yang hebat di sekitar luka bekas gigitan.
Serangga ini biasanya hidup di balik tumpukan buku-buku be¬kas, kayu yang sudah lapuk, atau dibalik tumpukan batu-batu. Karena itu berhati-hatilah bila Anda membereskan barang-barang seperti ter¬sebut di atas.
Dan apabsia suatu Sat anda tersengat kaiajengking ini,
untuk mengatasihya pakailah resep berikut:
a. Beberapa butir lada yang sudah dihaiuskan.
b. Minyak ketapa secukupnya, dan
c. Minyak spiritus.
Sedangkan cara membuat ramuannya :
1. Semua bahan dsatas dicampur jadi satu, lalu diaduk hingga rata.
2. Setetah rata, tempelkaniah.pada bagian tubuh yang terkena sengatan kemudian dibalut dengan menggunakan kain yang bersih. Dengan cara ini Insya Alloh bisa atau racun kaiajengking akan dapat ditawarkan.

9 comments:

iklan popcash