Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 14 August 2011


Dalam kelas, seorang guru yang sedang mencoba untuk mengajarkan sopan santun kepada murid-muridnya, menanyakan pertanyaan berikut, “David, kalau kamu sedang makan malam dengan seorang wanita yang cantik, bagaimana cara kamu mengatakan padanya bahwa kamu harus pergi ke belakang untuk pipis?”
David menjawab, “Tunggu sebentar ya.. saya mau pipis.”
Guru mengatakan, “Itu kasar dan tidak sopan! Bagaimana dengan kamu, Herman, bagaimana kamu mengatakannya?”
Jawab Herman, “Maaf, tapi saya betul-betul harus ke WC, saya akan segera kembali.”

Kata guru, “Itu lebih baik, tapi mengatakan kata ‘WC’ pada saat makan malam masih kurang baik. Dan kau, Joni, bisakah kau gunakan otakmu kali ini dan tunjukkan sopan santun?”
Jawab Joni, “Saya akan mengatakan: Sayang, bolehkan saya permisi sebentar? Saya mau berjabat tangan dengan teman saya yang sangat baik dan dekat dengan saya, yang akan saya perkenalkan dengan kamu setelah makan malam ini.”

No comments:

Post a Comment

iklan popcash