Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Wednesday 20 June 2012

HIKMAH DARI SEBERANG YANG BERJUDUL “CINTA”

Mbaratkj.blogspot.com sumber pustaka zawiyah

HIKMAH DARI SEBERANG YANG BERJUDUL “CINTA”

Sepasang suami istri yang telah menikah selama 2 tahun akhirnya di karuniai anak pertama. Ke duanya saling mencintai dan anak itu adalah buah hati mereka.

Suatu pagi hari, ketika si anak telah berumur 2 tahun, sang suami melihat botol obat terbuka. Karena takut terlambat , ia berpesan kepada istrinya agar menutup botol obat itu dan menyimpannya di lemari.

Istrinya yang sedang sibuk di dapur sama sekali lupa dengan pesan suaminya. Anaknya yang sedang bermain main melihat botol melihat botol obat itu, lalu menghampiri nya. Merasa tertarik dengan warna obat yang ada di dalamnya, ia lalu meminum semuanya obat dengan dosis tinggi untuk orang dewasa itu membuat si anak tidak sadar. Ibu nya segera membawanya ke rumah sakit. Namun nyawa anak itu tidak tertolong.

Sang istri terguncang melihat kejaadian ini dan merasa takut menghadapi suami nya. Tak lama kemudian suaminya datang ke rumah sakit melihat jasad anaknya. Ia menatap wajah istrinya lalu ia berkata, “Aku cinta kepada mu ,sayang!”

Ucapan tak di sangka sangka dari suaminya ini merupakan sikap proaktif. Anak sudah mati ia tidak dapat di hidupkan kembali. Tidak ada gunanya mencari cari kesalahan istrinya. Di samping itu, kalau saja ia mau menyempatkan diri menutup botol tempat itu,tentu kejadian ini bisa di hindarkan.

Tidak ada seorang pun yang harus di salahkan . istrinya telah kehilangan anak satu satunya. Yang ia butuhkan sekarang adalah hiburan dan ucapan simpati dari suaminya.

@#@#@#@#@#

JIKA SETIAP ORANG MELIHAT KEHIDUPAN DARI PERSPEKTIF INI, MAKA BERBAGAI PERSOALAN DI DUNIA MENJADI RINGAN. KARENA ITU, TINGGALKAN LAH SIFAT IRI HATI, CEMBURU, SIKAP TIDAK PEMAAF, EGOISME, DAN KECEMASAN, NISCAYA KAU AKAN MENDAPATI SEGALA SESUATU ITU TIDAK SESULIT YANG KAU BAYANGKAN.

HUBUNGAN YANG SUKSES MEMBUTUHKAN SESEORANG UNTUK JATUH CINTA BERKALI KALI KEPADA ORANG YANG SAMA.

No comments:

Post a Comment

iklan popcash