Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Friday 23 September 2011

Free download Windows 8 hjhjhjg


Windows 8 telah di rilis Microsoft dalam konferensi BUILT yang di gelar di Anaheim, California. Pada dasarnya Windows 8 yang diperkenalkan memang versi baru bagi para pengembang (Developer Preview). Meskipun demikian, bukan berarti anda tidak bisa mencoba Windows 8 ini. Sekarang anda dapat download gratis windows 8 dari sebuah situs yang telah disediakan oleh Microsoft.
Ada tiga versi yang disediakan masing-masing untuk dua untuk sistem 64 bit dan satu untuk 32 bit. Berikut adalah tiga versi yang disediakan untuk mengundung download windows 8 berdasarkan masing-masing versi.

Windows Developer Preview English, 32-bit (x86)
Windows Developer Preview English, 64-bit (x64)
Windows Developer Preview with developer tools English, 64-bit (x64)
Ukuran file dari masing-masing pilihan di atas bervariasi, mulai dari 2,8 GB (file pertama), 3,6 GB (file kedua), dan 4,8 GB (untuk file ketiga).
Namun resiko yang harus ditanggung adalah, seperti yang dinyatakan oleh Microsoft, Windows 8 versi Developer ini masih belum final. Sehingga setelah selesai mengunduh, anda harus menyimpannya. Jika anda memilih versi ‘Developer Tools’, anda hanya dapat melakukan clean instal. Namun jika anda memilih yang lain, anda dapat melakukan upgrade dari Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7.
Sebelum mendownload free Windows 8 diatas, yang perlu di garis bawahi adalah anda harus memahami bahwa sistim Operasi ini masih belum final, sehingga masih memiliki beberapa kekurangan. Kemudian anda juga harus memastikan bahwa hard ware yang anda miliki haruslah mendukung atau sesuai dengan kriteria pada Windows 8. Tapi dalam hal ini, Microsoft  menyatakan bahwa semua perangkat yang mendukung Windows Vista atau Windows 7, dapat juga didukung oleh Windows 8.
Untuk Windows 8×86 (32 bit) spesifikasi minimal adalah prosesor 1GHz, RAM 1 GH dan kapasitas penyimpanan 16 GB. Sementara untuk x64 (64 bit), anda membutuhkan prosesor 1 GHz, RAM 2 GB, serta kapasitas penyimpanan sebesar 20 GB. File apapun di atas yang ingin anda download, anda membutuhkan DirectX 9 compliant GPU, dengan WDDM 1.0 atau driver yang lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment

iklan popcash