Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Monday 24 August 2015

MAKANAN YG DAPAT MENURUNKAN KEMAMPUAN OTAK ja83672iijj


Kemampuan dari otak anda mungkin bisa saja menurun karena di sebabkan beberapa hal  termasuk dari apa yang anda makan. Berikut ini ialah beberapa jenis – jenis makanan dan minuman yg bisa menurunkan kemampuan otak anda:
1.       Gula : Asupan gula yg terlalu banyak akan mengakibatkan tubuh kekurangan nutrisi serta perkembangan otak terganggu. Hal ini disebabkan oleh kandungan gula yg terlalu tinggi akan menghalangi penyerapan gizi dan protein.
2.       Minuman beralkohol: Bahaya  dari minuman beralkohol karena dapat merusak hati yg merupakan penawar racun yg masuk ke dalam tubuh. Dengan rusaknya hati maka tubuh tidak akan memiliki lagi penawar racun sehingga darah yang beracun tersebut akan masuk ke dalam otak. yg akhirnya akan memperlambat kinerja otak.
3.       Kopi : Kopi mengandung kafein yang akan memaksa otak untuk terus bekerja sehingga lama kelamaan akan membuat otak melambat. Oleh karena itu dianjurkan untuk hanya mengkonsumsi kopi tiga gelas setiap harinya
4.       Makanan kemasan : Salah satu hal yang menjadi kebiasaan orang-orang zaman sekarang adalah makanan dalam kemasan. Mungkin Anda mengira bahwa bungkus makanan tersebut hanyalah “pelindung” adalah makanan tersebut. Jenis bahan kemasan adalah penentu dari keamaan makanan yang ada di dalamnya. Oleh karena itu, mulai sekarang, sebaiknya Anda mulai cermat dalam memilih kemasan makanan. Karena fungsi dari kemasan makanan adalah sebagai sumber pengawet, kesehatan, penyeragaman, kemudahan, informasi serta promosi. Kemasan yang bersentuhan langsung dengan makanan atau pengemas primer memiliki banyak bahan pilihan. Namun, tidak semuanya aman bagi makanan yang dikemasnya.
5.       Mie instan : Pastikan Anda punya selang waktu tiga hari untuk mengkonsumsi kembali mie instan. Karena dalam mie instan terdapat lapisan lilin yang melapisinya agar tidak lengket antara satu dan lainnya saat sedang dimasak. Resiko seseorang untuk terkena kanker akan meningkat jika dia mengmonsumsi mie instan setiap harinya. Tubuh memerlukan waktu lebih dari dua hari untuk membersihkan lilin yang terdapat pada mie instan
6.       Udang dan vitamnin c : Jangan pernah makan vitamin C setelah Anda makan udang atau sebaliknya ataupun mengkonsumsinya secara bersamaan. Proses reaksi dari udang dan vitamin C dalam tubuh adalah Arsenik (As) yang dapat mengakibatkan keracunan yang fatal dalam waktu hanya beberapa jam. Selain itu, hal tersebut juga dapat mengakibatkan kebodohan dan IQ Anda menjadi turun karena sel-sel stimulus otak menjadi gampang terganggu.

No comments:

Post a Comment

iklan popcash