Kepada pengunjung Yang Terhormat

Saya harap anda bahagia dengan postingan di Blog ini. anda senang,saya Melayang

Sunday 9 October 2011

ciri ciri pasangan sayang dan tidak sayang spdkk

Ciri-Ciri Yang Pasti Benar-Benar Sayang Kepada kamu:
1.    Jika kamu mengajak pasanganmu kemanapun, Pasanganmu pasti mau diajak dan tak pernah menolak kemana anda ajak, walaupun pasangan kamu sudah janjian atau sibuk kepada seseorang atau temanya dan menolak janjian itu,demi bisa ketemu pasangan yang mereka sayangi.
2.    Jika anda sedang ulang tahun, biasanya si doi tahu benda kesukaan dan warna kesukaan yang akan dibuat hadiah atau kado kepada kamu.
3.    Pasanganmu selalu sms atau telepon duluan, walaupun kamu punya niat sms atau telepon duluan. Baik sekedar Tanya: “lagi ngapain…???  Sudah makan lumb…???”
4.    Jika anda kepengen mengatakan sesuatu kepada pasanganmu, Pasti si dia akan patuh dan mengikuti apa yang kamu katakan dan tak pernah mengelak atau menolak.
5.    Biasanya pasangan cinta sama cinta/sayang sama sayang. Misalnya kamu mengajak hubungan intim kepada pasangan kamu, pasti pasangan kamu tak akan menolak hubungan intim yang kamu ajak. Dan pasanganmu tak memikirkan akibatnya selanjutnya.
6.    Biasanya pasangan selalu membanga-banggakan kamu dan merayu kamu.
7.     Pasanganmu pasti akan percaya diri kalau berduaan sama kamu ke semua orang tanpa malu-malu dan memamerkan kamu kedepan temanya, saudaranya, dan orang tuanya bahwa inilah pasangan yang terbaik untukku.
8.    Si dia akan selalu tak menghiraukan kekuranganmu. Baik cacat fisik, kurang tampan,kurang cantik,            bodoh, dan tidak mampu atau kere.
9.    Biasanya pasanganmu akan membantu semampunya kalau kamu sedang mengalami kesusahan atau kamu minta bantuan. Pasti pasanganmu tak akan menolak untuk membantu kamu, walaupun sedang di coba dan dikerjakan semampunya.
10. Jika kamu sedang berduaan dengan pasanganmu, Pasti pasangan anda akan berusaha memegang tangan anda atau selebih-lebihnya mencium kamu.
11. Jika kamu membuka HP dia, pasti di inbox’nya banyak pesan anda yang disimpan, walaupun pesanya disimpan sampai berabad-abad.
12. Pasanagan kamu  selalu ingin berdekatan atau ketemuan dengan kamu sampai lama dan tak menghiraukan waktu untuk kepentinganya sendiri.
13. Pasanganmu tidak bosan-bosan mengatakan rasa sayang /cinta pada kamu, walupun kamu bosan mendengarkan kata-kata itu.
14. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya,dimatanya kamu selalu yang tercantik/tertampan walaupun mungkin kamu merasa gendut, kurus, dll .
15. Orang yang mencintai kamu selalu mengingat tiap kata-kata yang kamu ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang kamu sendiri lupa pernahmengatakannya.

Ciri-Ciri Yang Pasti Benar-Benar tidak  Sayang Kepada Anda:
1.    Jika kamu mengajak pasanganmu kemanapun, Pasti pasanganmu akan menolak dengan alasan sudah janjian ma teman, ada acara sekolah, acara keluarga.
2.    Jika kamu berduaan dengan pasanganmu, pasti pasanganmu akan menjaga jarak dan tak ingin berdekatan bisa dikatakan jijik.
3.    Pasanganmu akan gelisah atau tidak nyaman di depan seseorang kalau sedang beduaan dan tak akan berani memamerkanmu kedepan temanya atau sahabatnya.
4.     Biasanya pasanganmu kepengen ketemuan dengan kamu, tapi ada maksud dengan kamu, bisa saja untuk minta tolong untuk kepentinganya sendiri.
5.    Jika kamu sedang ulang tahun, biasanya pasanganmu memberi hadiah atau kado tapi tidak  tahu banda kesukaan dan warna kesukaanmu,untuk dibuat kado atau hadiah untuk diberikan kamu.
6.    Bosan terhadap pasanganya, seperti hanya berdekatan atau ketemuan sebentar dengan alasan tidak masuk akal, seperti alasan tidak mood atau ada janjian sama temanya.
7.    Tidak ingin telepon atau sms duluan karena gengsi, dan hanya menunggu kamu telepon dan sms duluan.
8.     Kalu kamu sering melihat isi HP pada inbox pesan, Sering kali inbox di pesannya tidak ada pesan kamu karena sudah di delete atau bosan melihat pesan kamu.
9.    Pasanganmu tidak pernah mengatakan rasa sayang dan cinta kepada kamu.
10. Pasanganmu akan lupa dengan perkataan/janji kepada anda, yang telah disampaikan satu hari satu bulan.
11. Sering menghindar, Ketika pasanganmu mulai sering menghindar, itu bisa menjadi sebuah tanda tanya besar bagi kamu. Bisa jadi hal itu sebuah pertanda doi mulai merasa bosan sama kamu.
12. Tidak memasukkan Anda dalam kehidupan pribadinyaJika ia terkesan tidak cinta atau tidak sayang, maka ia cenderung menutupi hubungan Anda atau tidak mengenalkan Anda di depan keluarga, tetangga dekat, saudara, dan sebagainya. Hal itu dikarenakan malu membawa anda. Jadi jika ia tidak cinta atau sayang,itu  sangat kecil kemungkinannya Anda bisa diajak ke rumahnya untuk dikenalkan dengan orang tua, saudaranya, dan sebagainya.
13. Cinta karena terpaksaMemaksa orang menjadi kekasih Anda bukanlah menjadi hubungan yang sehat dan bahkan bisa putus sewaktu-waktu, karena sebagian besar harus diselesaikan sendiri sebab dia pun malas melakukannya. Orang yang terpaksa karena memang dipaksa, biasanya alasannya karena sudah lama jomblo, rendah diri, baru sekali ditembak cinta, dan lain-lain biasanya mau-mau saja pacaran dengan Anda. Tetapi hubungan jangka panjang mungkin tidak akan lancar dan dapat putus sewaktu-waktu.
14. Tidak suka membahas pernikahanBiasanya jika pasangan belum serius dengan Anda, maka ia malas untuk membicarakan masalah hidup berumah tangga dengan Anda. Biasanya dia akan mengalihkan pembicaraan atau tidak semangat membicarakannya. Hal tersebut dikarenakan dia masih berharap ada lawan jenis lain yang lebih baik untuk dijadikan calon pendamping hidup bagi dirinya.
15. Sering membatalkan janjiDoi sering membatalkan janji dengan alasan yang terlihat di buat-buat, atau sederhananya dengan alasan yang tidak jelas, seperti ada acara mendadak, sudah janjian sama temen.

1 comment:

iklan popcash